Formulir Kontak

 

Game Industry


Industri video game (kadang-kadang disebut sebagai industri hiburan interaktif) adalah ekonomi sektor yang terlibat dengan pengembangan , pemasaran dan penjualan video game . Ini meliputi puluhan disiplin kerja dan mempekerjakan ribuan orang di seluruh dunia. Sebelum tahun 1970-an, tidak ada aspek komersial yang signifikan dari industri video game, tapi banyak kemajuan dalam komputasi akan menetapkan panggung untuk kelahiran industri.

Banyak awal publik yang tersedia interaktif berbasis komputer mesin permainan digunakan atau mekanisme lain untuk meniru tampilan; sementara secara teknis tidak "video game", mereka memiliki unsur interaktivitas antara pemain dan mesin. Beberapa contoh ini termasuk 1940 "Nimatron", sebuah berbasis relay electromagentic Nim perangkat -Bermain yang dirancang oleh Edward Condon dan dibangun oleh Westinghouse Electric untuk New York World Fair , Bertie Otak , sebuah game arcade dari tic-tac -toe , dibangun oleh Josef Kates untuk 1950 Pameran Nasional Kanada , dan Nimrod yang diciptakan oleh perusahaan teknik Ferranti untuk 1951 Festival of Britain ,

Perkembangan tabung sinar katoda teknologi inti -the belakang Televisi menciptakan beberapa dari pertama video game yang benar. Pada tahun 1947 Thomas T. Goldsmith Jr dan Estle Ray Mann mengajukan paten untuk "tabung sinar katoda hiburan perangkat". Permainan mereka, yang menggunakan tabung sinar katoda terhubung ke layar osiloskop, menantang pemain untuk api pistol pada sasaran.

Antara tahun 1950 dan 1960, dengan komputer mainframe menjadi tersedia untuk perguruan tinggi kampus, mahasiswa dan lain-lain mulai mengembangkan game yang bisa dimainkan di terminal yang diakses mainframe. Salah satu contoh pertama yang diketahui adalah Spacewar! , Yang dikembangkan oleh Harvard dan MIT karyawan Martin Graetz, Steve Russell , dan Wayne Wiitanen. [9] Pengenalan bahasa yang mudah-program seperti BASIC untuk mainframe diperbolehkan untuk game lebih sederhana untuk dikembangkan.

Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply