Formulir Kontak

 

NieR New Project


Nier: Automata adalah sebuah mendatang role-playing game aksi yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows pada tahun 2017. Permainan diatur di alam semesta sama seperti Nier , spin-off dari Drakengard seri . Terletak di tengah-tengah perang proxy antara mesin yang dibuat oleh penjajah dunia lain dan sisa-sisa manusia, cerita mengikuti pertempuran pertempuran 2B android, temannya 9S, dan prototipe A2 usang.

Di E3 2015, Square Enix memberi kejutan berupa NieR New Project yang dikerjakan oleh Platinum Games untuk PlayStation 4. Sekarang, mereka mengumumkan detil terbaru mengenai game tersebut, termasuk judul resminya, melalui Famitsu edisi terbaru. Game action ini memiliki judul “NieR Automata.”

Produksi dimulai pada tahun 2014, dengan pencipta seri Taro Yoko , produser Yosuke Saito, dan komposer Keiichi Okabe kembali ke peran masing-masing. Atsushi Inaba bertindak sebagai co-produser untuk PlatinumGames, sementara Lapangan biasa Enix artis Akihiko Yoshida dirancang karakter utama. Tujuannya adalah untuk membuat baru Nier permainan benar dengan semangat yang asli, sekaligus menciptakan gameplay tindakan yang lebih baik. Sebagai proyek yang sama sekali baru untuk para pengembang, staf PlatinumGames menghadapi beberapa tantangan ketika mengembangkan gameplay dan lingkungan dunia yang terbuka.

Game ini mengambil setting di bumi yang sudah hancur dan menceritakan tentang peperangan antara makhluk mesin dengan unit Android milik manusia yang bernama “Yorha.” Gambar yang diperlihatkan dalam majalah Famitsu memperlihatkan karakter “Yorha No. 2 Type B” yang terlihat seperti tokoh utamanya. Dia dilengkapi dengan senjata katana dan great sword. Karakter tersebut juga memiliki “Pod” support system untuk serangan jarak jauh.

Uniknya, Yoko Taro sebelumnya pernah membuat stage play bernama “YoRHA Ver 1.1.” Yoko Taro adalah sutradara dari Square Enix yang mengerjakan NiER Automata. Cerita dari YoRHA sangat mirip dengan NieR Automata. Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Game ini akan dirilis di Jepang pada 23 Februari 2017. Sebuah terbatas Black Box Kolektor Edition diciptakan, menampilkan permainan, patung dari 2B, rilis khusus dari Nier: Automata hidup konser, sebuah artbook, sebuah kode download untuk item khusus, dan novel prekuel khusus. The novel, yang menceritakan kembali peristiwa Nier dari perspektif karakter Devola dan Popola, ditulis oleh Jun Eishima, kolaborator reguler untuk bahan tambahan yang terkait dengan Drakengard seri, bekerjasama dengan Yoko. Di Barat, versi PS4 akan merilis pada 7 Maret di Amerika Utara dan 10 Maret di Eropa. Selain versi standar, ada Day One edisi yang menampilkan cover art reversibel menampilkan karya seni oleh Yoshida, dan versi Black Box Kolektor Edition yang menampilkan Day One edisi dengan menambahkan konten aksesori, 2B patung, sebuah artbook, dan soundtrack 13-lagu termasuk lagu dari kedua Nier dan sebelumnya Drakengard permainan.




Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply