Formulir Kontak

 

Game Industry : Magnavox Odyssey


Pada tahun 1971 game arcade , Ruang Komputer dirilis. Tahun berikutnya, Atari, Inc. dirilis pertama yang sukses secara komersial video game, Pong , versi arcade asli yang terjual lebih dari 19.000 lemari arcade . Pada tahun yang sama melihat pengenalan video game ke pasar rumah dengan merilis awal konsol video game , yang Magnavox Odyssey . Namun, baik arcade dan rumah pasar akan didominasi oleh Pong klon, yang membanjiri pasar dan menyebabkan kecelakaan video game tahun 1977 .

Kecelakaan itu akhirnya berakhir dengan keberhasilan Taito 's Space Invaders , dirilis pada tahun 1978, memicu kebangkitan untuk industri video game dan membuka jalan bagi zaman keemasan video game arcade . Permainan ini sukses terinspirasi mesin arcade untuk menjadi lazim di lokasi utama seperti pusat perbelanjaan , depan toko-toko tradisional, restoran dan toko-toko selama zaman keemasan. Space Invaders akan pergi untuk menjual lebih dari 360.000 lemari arcade di seluruh dunia, dan di tahun 1982, menghasilkan pendapatan sebesar $ 2 milyar pada kuartal , setara dengan $ 4,6 miliar pada 2011.

Segera setelah itu, Space Invaders telah dilisensi untuk Atari VCS (kemudian dikenal sebagai Atari 2600), menjadi yang pertama " killer app " dan empat kali lipat penjualan konsol. Keberhasilan Atari 2600 pada gilirannya menghidupkan kembali pasar video game rumah selama generasi kedua konsol, sampai Amerika Utara kecelakaan video game tahun 1983 . Pada akhir 1970-an, permainan komputer pribadi industri mulai membentuk dari budaya hobi.

The Odyssey memiliki spesifikasi yang nyata. Itu tidak berisi prosesor atau memori. Kotak terdiri dari transistor, resistor dan kapasitor. Odyssey menggunakan kartu yang berisi out pin untuk mengubah pengaturan pertandingan. Hamparan plastik yang dapat ditempatkan di atas grafis layar TV diciptakan dan warna, tetapi tampilan sebenarnya terdiri dari kotak putih (Paddle dan bola) pada semua latar belakang hitam. Odyssey awalnya datang dengan enam kartu game dan 36-halaman manual untuk dua belas game tambahan yang ditawarkan untuk sistem.

Peluncuran Odyssey dihasilkan kasus yang parah "PONG Madness". Perusahaan di seluruh dunia mulai mengembangkan sendiri "PONG" mesin mereka. Magnavox Odyssey dijual hanya di toko Magnavox. Pelanggan diberitahu bahwa Odyssey hanya akan bekerja pada televisi merek Magnavox. Sebuah kebohongan bagus yang memberikan kontribusi terhadap jumlah unit yang terjual. Sebelum menjadi Odyssey, penciptaan Ralph Baer itu hanya disebut "The Brown Box"

Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply