Formulir Kontak

 

Game PC : The Surge


The Surge adalah salah satu game yang hadir dengan cerita fantasi dan setting medieval, The Surge akan menampilkan sensasi yang lebih futuristik. Seperti seri Souls yang selama ini kita kenal, kita akan butuh untuk mengatur stamina dan strategi melawan rangkaian musuh beragam ukuran yang bisa membunuh Anda secara instan. Namun bedanya, kita kini bisa menetapkan anggota bagian tubuh musuh ini sebagai target utama. Bagian yang tidak terlindungi armor bisa  memberikan damage lebih besar. Dikembangkan oleh tim sama yang mengembangkan Lords of the Fallen – Deck13 Interactive, eksistensi The Surge memang sudah mengemuka sejak tahun lalu. Namun menyambut event Gamescom 2016,  mereka melepas sebuah trailer gameplay tebraru yang memberikan beberapa detail gameplay baru di dalamnya.

Head of Game Design, Adam Hetaney, mengatakan bila The Surge akan fokus ke pertarungan jarak dekat. Kita juga bisa membuat dan merakit berbagai peralatan tempur yang bisa digunakan untuk melawan musuh di The Surge. Itulah mengapa dalam game ini terdapat sistem yang memungkinkan kita untuk menyerang bagian tertentu dari lawan. Kita bisa mengalahkan musuh lebih efektif tanpa harus menghancurkan peralatan tempurnya, sehingga kita bisa mengambil peralatan tempur ini. Peralatan tempur musuh kemudian bisa digunakan dan dimodifikasi, sehingga kita bisa tampil lebih kuat.

Game the surge diperkenalkan oleh Gamescom pada tahun 2016. The surge akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang, untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One.




Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply