Formulir Kontak

 

Game Unity : P.A.M.E.L.A.


PAMELA adalah game fiksi ilmiah penembak orang pertama dunia yang terbuka survival horror video game dalam pembangunan pre-alpha oleh perusahaan Kanada NVYVE Studios untuk Microsoft Windows . Permainan berlangsung dalam fiksi ilmiah, kota utopis disebut Eden, yang mencakup bidang-bidang seperti mal, halaman, dan kondominium perumahan. Gameplay adalah bahwa dari dunia yang terbuka sandbox , dan tidak mengandung set path untuk pemain untuk mengikuti, memaksa pemain untuk menemukan cara sendiri untuk bertahan hidup. Permainan juga akan berisi perkembangan role-playing game-seperti, dan cerita untuk ditemukan di dunia game.

Tema sentral permainan berkisar pada kegelapan yang diciptakan oleh mengejar sesat manusia dari kesempurnaan, dan biaya itu kepada orang-orang yang tinggal di dunia game. Pemain mengasumsikan peran Sleeper sebuah, terbangun dari cryosleep oleh Eden Artificial Intelligence Pamela. Bersama-sama mereka harus bertahan hidup melalui dan menemukan apa yang terjadi membawa jatuhnya utopia mengambang.

PAMELA itu greenlit di Steam oleh masyarakat pada 1 Oktober, 2015., setelah menerima sejumlah besar liputan pers. Permainan ini direncanakan untuk rilis kadang-kadang di musim panas 2016. PAMELA pembangunan 's dimulai pada akhir 2014, dengan Unity 5 mesin. Tim pengembangan terdiri awalnya dari 4 anggota tim. Pada bulan Maret 2015, permainan diumumkan pada Konferensi Game Developer, disertai dengan cuplikan pengumuman. Pada bulan September 2015, ukuran tim pengembangan telah meningkat menjadi 6, dan trailer baru dirilis yang mengungkapkan daerah baru dan NPC.

Pada tanggal 21 September, 2015, PAMELA telah diposting pada Steam Greenlight. Setelah mencapai peringkat # 1 pada layanan dalam waktu 48 jam, permainan itu greenlit sepuluh hari kemudian pada 1 Oktober 2015, PAMELA diharapkan untuk merilis Windows PC di kuartal kedua atau ketiga 2016



Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply