Formulir Kontak

 

Vampyr


Vampyr adalah mendatang role-playing aksi video game yang dikembangkan oleh Dontnod Entertainment dan diterbitkan oleh Focus Home Interaktif . Ini akan tersedia untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2017.

Plot berkisar vampir dokter Jonathan Reid yang datang untuk berdamai dengan-Nya mayat hidup kondisi. Dia harus berurusan dengan yang terpecah antara Sumpah Hipokrates dan alam haus darah barunya. Pemain tidak berkewajiban untuk membunuh untuk menyelesaikan permainan. Pilihan dialog dapat digunakan untuk mangsa berburu untuk makan, yang mengisi ulang kekuatan dan tingkat atas karakter utama. Melee dan senjata berkisar dipekerjakan sementara memerangi musuh. London berfungsi sebagai semi- terbuka dunia fiksi navigasikan melalui kabupaten, semua setuju untuk kehancuran harus kesehatan rata-rata warganya berkurang.

Vampyr didasarkan pada London pandemi flu Spanyol 1918 . Pengaturan diteliti dengan melakukan perjalanan ke London dan visual dibuat dengan titik referensi fiksi dan faktual dalam pikiran. Vampyr adalah tindakan role-playing game yang dimainkan dari pandangan orang ketiga . Pemain mengontrol permainan protagonis Jonathan E. Reid, a vampire dokter yang haus darah memaksa dia untuk membunuh orang yang tidak bersalah. Untuk melakukan hal ini berhasil, ia harus mengumpulkan informasi tentang target-studi dan mengubah kebiasaan mereka, mengumpulkan petunjuk dan memelihara hubungan tertentu dengan berkomunikasi dengan penduduk London , yang berfungsi sebagai semi- terbuka dunia fiksi dibangun di sekitar hub dari lingkungan ditambatkan ke daerah interlinking lainnya.

Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply