Formulir Kontak

 

Scalebound


Scalebound Adalah game yang akan datang sebagai game role-playing video game yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Microsoft Studios , saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2017 untuk Xbox One dan Microsoft Windows . Dalam game ini, pemain mengambil kendali dari Drew, yang disertai oleh naga disebut Thuban. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh, dan dapat mengeluarkan perintah ke naga, yang membantu pemain selama pertempuran. Tidak seperti permainan lainnya yang dikembangkan oleh PlatinumGames, permainan menempatkan lebih fokus pada kualitas grafis dan aspek role-playing bukan tindakan.

Platinum Games, yang kita kenal sebelumnya melalui beberapa game yang layak disebut ber-gameplay hard-stylish (dan juga masuk taraf hardcore) seperti MadWorld, Bayonetta, Vanquish, Anarchy Reigns dan Metal Gear Rising: Revengeance, selama E3 2014 lalu mengkonfirmasikan game terbarunya, Scalebound, yang dikembangkan eksklusif untuk Xbox One dengan rencana rilis awalnya akhir tahun 2016. Awal tahun ini, game yang dikerjakan di bawah arahan Hideki Kamiya, yang sebelumnya menjadi salah satu figur berpengaruh di tengah Capcom, dikabarkan mengalami penundaan jadwal rilis menjadi tahun depan.

Scalebound adalah tindakan role-playing video game dimainkan dalam perspektif orang ketiga , di mana pemain mengambil kendali dari Drew, karena ia berlangsung melalui dunia Draconis. Pemain disertai oleh naga disebut Thuban, yang akan membantu Drew sepanjang pertandingan. Drew dan Thuban terikat bersama-sama, dan kematian Thuban akan menyebabkan Drew mati juga dan sebaliknya. Thuban biasanya dikendalikan oleh kecerdasan buatan , tapi pemain dapat memberikan perintah ke naga saat melakukan serangan.

Drew juga dapat memasukkan modus link Naga, yang memungkinkan pemain untuk secara langsung mengontrol naga dari perspektif Drew. Dalam mode ini, perspektif akan bergeser ke orang pertama , dan Drew akan sangat rentan terhadap serangan. Ada tiga jenis naga, masing-masing dengan karakteristik yang berbeda. Ketiga jenis dapat dicampur bersama-sama melalui pilihan kustomisasi permainan dan kemampuan, penampilan naga dan armor dapat dimodifikasi oleh pemain. naga dapat ditunggangi, meskipun tidak di awal permainan, dan mereka dapat melakukan serangan elemental khusus dengan modus sinting. Pemain juga dapat meningkatkan kemampuan dengan menggunakan permata dijatuhkan oleh musuh dikalahkan.

Sisi gameplay yang diperlihatkan menawarkan cita rasa action RPG yang kental. Namun berbeda dengan proyek Platinum Games selama ini yang terkenal kompleks dan cepat, sistem battle ini terasa lebih lambat dan tenang. Drew juga tampaknya punya kemampuan untuk memberikan perintah pada Thuban untuk menyerang target tertentu, terutama untuk objek yang tidak bisa ia hancurkan dengan pedang yang menjadi senjata utamanya. Platinum mengklaim bahwa sistem battle-nya tetap akan sedalam game-game mereka selama ini, terutama dari kesempatan untuk melakukan kombinasi serangan dengan sang naga. Di akhir demo ini, juga terlihat sekelibat mode multiplayer 4 orang yang tampaknya akan jadi salah satu fitur utama game ini. Scalebound sendiri rencananya akan meluncur pada musim liburan tahun 2016 mendatang, tetap eksklusif untuk Xbox One. 



Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply