Untuk
Honor menggunakan skema kontrol tempur yang sangat sederhana yang memungkinkan
pertemuan untuk mengikuti aliran batu-kertas-gunting. Setelah mengunci ke
musuh, Anda dapat memindahkan tongkat kanan atas, kiri atau kanan. Ini
menentukan di mana Anda akan menyerang, tetapi juga membentuk posisi penjaga
Anda. Panah indikator sorot di mana Anda sedang menjaga dan di mana penyerang
akan menyerang. Jika Anda menjaga bagian yang sama bahwa penyerang mencoba
untuk memukul, Anda akan memblokir. Sangat sederhana, tapi membuka banyak
kedalaman ketika penjaga-istirahat, melempar dan masing-masing kelas karakter
tiga - Viking, Knights dan Samurai - mulai berlaku.
Ini adalah
sistem yang sangat baik yang perlahan-lahan mengungkapkan nuansa dan kerumitan
semakin Anda bermain. Pada E3 Saya takut ada juga beberapa kasus di mana
pertempuran yang dekat dan intens. Panah indikator serangan musuh tampaknya
membuatnya mencolok di mana untuk membela, dan waktu antara serangan membuat
banyak pertemuan merasa seperti tutorial dimuliakan. Namun, mendapatkan
kesempatan untuk mengalami multiplayer online, terhadap kedua pemain sesama dan
bot sangat menantang, saya telah melihat bagaimana menyenangkan dapat.
The Untuk Honor
alpha menawarkan tiga format multiplayer yang berbeda: Duel (satu berbanding
satu), Brawl (dua berbanding dua) dan Dominion (empat berbanding empat di
perang habis-habisan dicampur dengan dominasi). Setiap faksi memiliki dua
karakter dimainkan, satu pada dasarnya kasar dan yang lain seorang pejuang
lebih lincah. Setiap hero juga memiliki seperangkat fasilitas yang dapat
digunakan selama Dominion, dari granat flash ke 'Viking Fury'. Yang keren
adalah bahwa Untuk Honor mengadopsi pendekatan MOBA seperti untuk kemampuan,
dengan masing-masing empat secara bertahap membuka seluruh pertandingan setelah
Anda masih harus dibayar cukup poin, dan semua dengan cooldown timer. Ini
adalah sistem yang sangat dingin yang membantu menjaga medan perang menjadi
terlalu banyak seperti sesuatu dari Warcraft.
Ada juga balut
alat kustomisasi. Semuanya dari gender untuk warna kulit untuk pakaian dapat
diubah. Pada akhir setiap pertempuran Anda akan dapat 'mengais' item dari medan
perang, yang dapat menjadi item baru yang meningkatkan statistik Anda atau
bahan yang dapat dikombinasikan untuk mendapatkan peralatan baru. Unsur-unsur
RPG yang baik dilaksanakan, meskipun perbaikan Stat bahwa setiap item hibah
membuat saya bertanya-tanya seberapa baik pertempuran yang seimbang akan
menjadi seperti pemain mulai tingkat atas.
Minimum system requirements:
CPU: Intel
Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
RAM: 4GB
GPU: NVIDIA
GeForce GTX 560Ti (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 6870 (1GB VRAM) or equivalent
OS: Windows
7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions)
Recommended system requirements:
CPU: Intel
Core i5-2500K | AMD FX-6350 or equivalent
RAM: 8GB
GPU: NVIDIA
GeForce GTX 670 | AMD Radeon R9 285 or equivalent
OS: Windows
7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions)