Formulir Kontak

 

For Honor

Untuk Honor menggunakan skema kontrol tempur yang sangat sederhana yang memungkinkan pertemuan untuk mengikuti aliran batu-kertas-gunting. Setelah mengunci ke musuh, Anda dapat memindahkan tongkat kanan atas, kiri atau kanan. Ini menentukan di mana Anda akan menyerang, tetapi juga membentuk posisi penjaga Anda. Panah indikator sorot di mana Anda sedang menjaga dan di mana penyerang akan menyerang. Jika Anda menjaga bagian yang sama bahwa penyerang mencoba untuk memukul, Anda akan memblokir. Sangat sederhana, tapi membuka banyak kedalaman ketika penjaga-istirahat, melempar dan masing-masing kelas karakter tiga - Viking, Knights dan Samurai - mulai berlaku.

Ini adalah sistem yang sangat baik yang perlahan-lahan mengungkapkan nuansa dan kerumitan semakin Anda bermain. Pada E3 Saya takut ada juga beberapa kasus di mana pertempuran yang dekat dan intens. Panah indikator serangan musuh tampaknya membuatnya mencolok di mana untuk membela, dan waktu antara serangan membuat banyak pertemuan merasa seperti tutorial dimuliakan. Namun, mendapatkan kesempatan untuk mengalami multiplayer online, terhadap kedua pemain sesama dan bot sangat menantang, saya telah melihat bagaimana menyenangkan dapat.

The Untuk Honor alpha menawarkan tiga format multiplayer yang berbeda: Duel (satu berbanding satu), Brawl (dua berbanding dua) dan Dominion (empat berbanding empat di perang habis-habisan dicampur dengan dominasi). Setiap faksi memiliki dua karakter dimainkan, satu pada dasarnya kasar dan yang lain seorang pejuang lebih lincah. Setiap hero juga memiliki seperangkat fasilitas yang dapat digunakan selama Dominion, dari granat flash ke 'Viking Fury'. Yang keren adalah bahwa Untuk Honor mengadopsi pendekatan MOBA seperti untuk kemampuan, dengan masing-masing empat secara bertahap membuka seluruh pertandingan setelah Anda masih harus dibayar cukup poin, dan semua dengan cooldown timer. Ini adalah sistem yang sangat dingin yang membantu menjaga medan perang menjadi terlalu banyak seperti sesuatu dari Warcraft.

Ada juga balut alat kustomisasi. Semuanya dari gender untuk warna kulit untuk pakaian dapat diubah. Pada akhir setiap pertempuran Anda akan dapat 'mengais' item dari medan perang, yang dapat menjadi item baru yang meningkatkan statistik Anda atau bahan yang dapat dikombinasikan untuk mendapatkan peralatan baru. Unsur-unsur RPG yang baik dilaksanakan, meskipun perbaikan Stat bahwa setiap item hibah membuat saya bertanya-tanya seberapa baik pertempuran yang seimbang akan menjadi seperti pemain mulai tingkat atas.

Minimum system requirements:

CPU:  Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent          
RAM: 4GB   
GPU:  NVIDIA GeForce GTX 560Ti (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 6870 (1GB VRAM) or               equivalent           
OS:      Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions)           

Recommended system requirements:

CPU:  Intel Core i5-2500K | AMD FX-6350 or equivalent
RAM: 8GB
GPU:  NVIDIA GeForce GTX 670 | AMD Radeon R9 285 or equivalent
OS:      Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions)

Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply