Formulir Kontak

 

Divinity: Original Sin II


Divinity: Original Sin II adalah yang akan datang role-playing video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Larian Studios , sekuel 2014 Divinity: Original Si. Hal ini direncanakan akan dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 2017. Hal ini dirilis sebagai akses awal pada Steam pada tanggal 15 September 2016.

Pemain akan dapat memilih cerita statistik, ras dan asal karakter mereka. Mereka dapat merekrut hingga tiga sahabat untuk membantu mereka. Para sahabat bisa menjadi karakter dimainkan dalam mode multiplayer. Sampai 4 pemain dapat bersaing atau saling membantu dalam multiplayer. Pemain dapat memanipulasi lingkungan untuk keuntungan mereka. Dialog dan quests akan berbeda, tergantung pada backstory karakter.

Akan ada sistem keterampilan kerajinan untuk memungkinkan pemain campuran dan mengubah keterampilan mereka. Sebuah sistem penutup juga ditampilkan dan dapat digunakan dalam pertempuran. permainan juga akan memiliki sistem yang disebut "Love & Benci". Hal ini memungkinkan pemain untuk membangun persahabatan, hubungan romantis dan kebencian terhadap karakter lain. Permainan juga fitur mode multiplayer yang kompetitif, di mana pemain dibagi menjadi dua tim yang berbeda dan melawan satu sama lain dalam peta arena.

Memang, Divinity seri sering dikenal humor aneh dan dunia lebih hidup; seri telah di kali hampir merasa seperti hidup, bernapas refleksi dari konyol  Dungeons & Dragons  kampanye yang penggemar muda datang dengan di masa muda mereka. Awal versi akses awal dari  Divinity: Original Sin 2 , bagaimanapun, menempatkan pemain dalam posisi agak suram: yang selamat dari sebuah kapal karam, sekarang terjebak pada sebuah pulau terpencil yang bertindak sebagai sebuah kamp interniran bagi pengguna Sumber. Ini tentu pendekatan yang berbeda dengan tema game sebelumnya, dan efektif menempatkan karakter pemain di sisi lain pagar untuk Divinity: Original Sin.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa Divinity: Original Sin 2 adalah murni cerita fantasi suram, namun. Masih ada saat-saat unik yang sama bahwa penggemar jangka panjang dari seri akan menyetujui, dengan menyenangkan dan cerdas pilihan dialog untuk memilih dengan NPC menonjol tertentu, tapi tetap saja ada nada yang lebih merenung di sini. Apakah itu murni pas prolog, atau merupakan bagian tahan lama dari produk jadi, masih harus dilihat, tetapi itu adalah perubahan baik kecepatan dan salah satu yang penggemar mungkin menghargai - tergantung pada seberapa jauh nada yang berbeda ini didorong.

Minimum Requirements

CPU                            : Intel Core i5 or equivalent
CPU Speed                 : Info
RAM                          : 4 GB
OS                               : Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64 bit
Video Card                : NVIDIA® GeForce® GTX 550 or ATI™ Radeon™ HD 6XXX or 
                                       higher
Free Disk Space         : 25 GB

Recommended Requirements

CPU                            : Intel Core i7 or equivalent
CPU Speed                 : Info
RAM                          : 8 GB
OS                               : Windows 7 SP1 64-bit or Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64 bit
Video Card                : NVIDIA GeForce GTX 770 or AMD R9 280
Free Disk Space         : 25 GB

Divinity: Original Sin 2 akan dirilis untuk PC pada tahun 2017, dengan akses demo awal dari permainan yang tersedia sekarang. Game Rant diberi PC Download kode untuk tujuan pratayang ini, Berikut ini adalah gameplay game tersebut.


Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply