Formulir Kontak

 

JARINGAN SOSIOLOGI



Jaringan Sosiologi

Jaringan/Web adalah cermin untuk masyarakat, dan menggambarkan kepentingan, Perasaan yang sangat merasuki pikiran dan keharusan abad ke-21 keberadaan manusia diperpanjang selama rentang yang sangat luas (mungkin jangkauan terluas setiap ruang lingkup informasi manusia) dari set nilai, budaya dan asumsi. Analisis istilah pencarian diketik ke Google kemungkinan akan menjadi sumber daya utama bagi sejarawan masa depan. Pada bagian ini kita akan melihat hubungan antara Jaringan dengan pengguna, pembaca dan penulis.

Komunitas yang Berkepentingan

Jaringan/Web dan Internet pada umumnya, mendukung jenis baru dalam berinteraksi, dan memberikan perspektif abad ke-21 pada beberapa waktu lalu. survei terbaru telah menemukan peningkatan besar dalam jumlah orang menjual sesuatu secara, menggunakan mesin pencari, menggunakan Kamera/Webcam dan mendengarkan podcast. Jaringan/Web, dan teknologi baru lainnya seperti komputer dapat menembus sesuatu yang memungkinkan konsep baru dari ruang untuk mengembangkan dan mendukung metode baru dari berinteraksi secara online, atau interaksi baru antara ruang virtual, ruang fisik atau ruang teoritis atau ukuran ruang seperti peta dan rencana.

Ada tiga cara Jaringan interaksi yang penting sehubungan dengan masyarakat yang ada yaitu:
·         Meningkatkan transparansi,
·         Memungkinkan komunitas offline untuk tumbuh melampaui batas-batas mereka secara 'alami',
·         Memungkinkan perbedaan, lebih Tersusun, jenis komunikasi antara anggota masyarakat .

Secara umum, promosi metode baru berinteraksi dan mencampur komunitas masyarakat dan tentu saja jenis baru dari masyarakat adalah salah satu tujuan dari generasi Web berikutnya, sebagai bagian dari tujuan yang lebih umum untuk meningkatkan jumlah dari bahan di Web, untuk membuatnya lebih relevan kepada lebih banyak orang, dan untuk membuat orang dalam menambahkan sumber daya ke Web tanpa dipaksa. Tidak mungkin untuk memprediksi apakah masyarakat atau jenis interaksi akan mengembangkan, tetapi segala sesuatunya sama meninggalkan banyak pilihan yang mungkin terbuka harus memfasilitasi perkembangan novel.

Struktur informasi dan Struktur Sosial

Struktur sosial dari Web tergantung pada keahlian struktur rekayasa kain yang mendasari tingkat atas. Pemahaman tentang hubungan antara manusia dan teknologi, dari implikasi bagi masyarakat dari manusia menjadi alat untuk mempergunakan hewan, telah menjadi fitur dari banyak filosofis, politik dan komentar sossial dari periode pasca-Pencerahan, misalnya dalam karya Marx dan Heidegger . Jaringan/Web adalah refleksi dari kehidupan intelektual dan kehidupan sosial manusia, tetapi juga secara khusus direkayasa untuk menjadi sebagai alat.

Secara khusus, struktur Jaringan adalah Kemajuan pada struktur data lainnya yang lebih tradisional. Semua struktur data berskala besar akhirnya pasti dengan beberapa kondisi kongruensi dengan konteks manusia, misalnya dalam suatu organisasi atau perusahaan. hirarki informasi, misalnya, telah dikembangkan dalam hierarki sebagai struktur informasi tertentu yang memenuhi kebutuhan organisasi itu. Keahlian teknik inovasi Jaringan/Web adalah apa yang menciptakan nilai tambah bagi pengguna manusianya. Pengembangan URI memungkinkan cepat dan tidak dibatasi oleh ruang informasi ke segala arah; dari setiap titik di ruang web satu dapat mencapai titik lain dengan segera (satu dapat memilih untuk dibatasi oleh link berikut atau output dari mesin pencari, tentu saja). Dengan kata lain, GOTO adalah kembali; GOTOs global telah disahkan, karena ketika gerakan semacam itu dibiarkan kemungkinan akan terbuka secara kebetulan.

Demikian pula, kesederhanaan menyediakan halaman error 404 bila tidak ada sumber daya yang ada pada URL adalah teknik penting dalam faktor  browser telah berhasil berkomunikasi dengan server tapi server itu antara mampu atau tidak mampu kembali ke halaman. Kuncinya adalah bahwa tampilan kesalahan 404 merupakan tanggapan ringan untuk kegagalan yang tidak menghambat aktivitas pengguna dengan menekan tombol 'back' pada browser dapat mengembalikan segalanya ke status sebelumnya. Web tidak bisa berfungsi tanpa toleransi kesalahan ini.

Signifikansi dan metrik

Makna nya adalah,Sebuah konsep yang terkait dengan penggunaan sumber daya Web tertentu dalam suatu proses.  Masing-masing pengguna dan masyarakat dapat menduga makna dari sebuah halaman sampai tingkat tertentu pemikiran mereka: orang mungkin mengharapkan pembayar pajak AS menjadi relatif lebih tertarik dalam halaman FAQ IRS daripada halaman yang sewenang-wenang, Goth di homepage Nine Inch Nails ', dan konservatif perempuan di angryrepublicanmom.com. Ada beberapa metode untuk memperbaiki potensi berbagai penafsiran intuisi seperti melalui beberapa cara yang sulit.

Selain konektivitas hyperlink sederhana, langkah-langkah yang lebih canggih didasarkan pada model ruang vektor yang dokumen dan pertanyaannya dipandang sebagai vektor. Jadi, misalnya, TFxIDF memberikan skor relevansi dengan dokumen berdasarkan jumlah bobot dari istilah permintaan dinormalisasi dengan panjang vektor Euclidian dokumen; bobot istilah dihitung sebagai cross-produk Term Frekuensi (TF) dan Frekuensi Dokumen Invers (IDF). Sebuah TF adalah ukuran dari frekuensi kemunculan istilah dalam dokumen, sedangkan IDF adalah ukuran dari jumlah dokumen terkait yang berisi istilah.

Ada dua teknik utama untuk mengekstraksi informasi yang berkualitas dari struktur hyperlink. Metode kutipan berdasarkan didasarkan pada wawasan yang link ke atau dari halaman cenderung berkonotasi semacam kesamaan. Jika dua halaman kedua titik ke halaman ketiga, maka dua halaman pertama mungkin berbagi topik yang menarik; jika halaman poin ke dua halaman lainnya, maka dua terakhir juga berbagi topik. Acak metode berbasis berjalan menggunakan model dari Web sebagai grafik dengan halaman sebagai node dan link sebagai ujungnya diarahkan dan mengembangkan probabilitas statistik berdasarkan random walk sekitarnya. Jika Ukuran kualitas halaman keluar dari metode tersebut dengan mengukur kualitas halaman lain terhubung ke, dan penyaringan oleh derajat mereka koneksi. Bersama dengan metrik relevansi, metrik kualitas kemudian dapat peringkat hasil pencarian.

Ukuran kualitas yang paling terkenal adalah PageRank, dibahas sebelumnya, yang dibangun pada intuisi bahwa halaman yang dikutip oleh banyak halaman lain kemungkinan akan kualitas yang signifikan. Wawasan PageRank adalah bahwa cara yang jelas untuk menumbangkan model yang mengatur beban halaman contoh untuk mengutip halaman mana yang ingin meningkatkan. Tetapi jika halaman yang dikutip oleh banyak halaman lain yang sendiri memiliki PageRank yang tinggi, maka kemungkinan untuk menjadi berkualitas tinggi. Metode PageRank memiliki karakterisasi intuitif lain yang pada pandangan pertama tampaknya tidak ada hubungannya dengan kualitas: itu adalah probabilitas bahwa acak surfer akan mencapai halaman.

Kepercayaan dan reputasi

Kualitas dan signifikansi berkaitan dengan penerimaan yang halaman menerima dari seorang pembaca; keyakinan pembaca tentang halaman secara inheren lebih subjektif dari metrik yang diuraikan di atas. Keyakinan subjektif cenderung berkumpul di bawah kepercayaan pos. Kami telah melihat kecenderungan bagi otoritas dan hub untuk muncul sebagai fokus dari komunitas cyber. situs tersebut dengan cara-cara penting terpercaya: kewenangan dipercaya oleh penulis laman web lain untuk mengandung informasi yang dapat dipercaya, sementara (sukses) hub dipercaya oleh pengguna untuk menunjuk ke tempat di mana informasi yang dapat dipercaya dapat diperoleh.

Kepercayaan adalah, tentu saja, merupakan faktor penting dalam pengembangan Web, di sejumlah bidang. karya ilmiah atau akademis yang terpercaya untuk melaporkan hasil yang benar. Penulis halaman dipercaya untuk menjadi yang mereka katakan. layanan web yang dipercaya untuk melakukan apa yang mereka katakan mereka akan melakukan tanpa kerusakan kepada orang lain. situs E-commerce yang dipercaya untuk membuat penggunaan yang tepat dari rincian kartu kredit, untuk mengirim barang yang dipesan, dan untuk menjaga data yang aman. Arsitektur Web, yang secara eksplisit memfasilitasi anonimitas dan menyalin akurat, membuat kepercayaan sangat penting masalah.

Kepercayaan adalah juga bukan fenomena statis, dinamis; sering ada periode waktu di mana kepercayaan dalam sebuah situs dibangun. pengguna web pada berbagai tingkat pengalaman juga memiliki tingkat khas yang berbeda kepercayaan.Semua ini sangat menyiratkan bahwa kepercayaan tidak dapat diproduksi dengan menciptakan alat yang tepat dan teknologi bahkan jika itu otomatis hal yang baik untuk menghasilkan kepercayaan, yang tidak (tujuan utama adalah untuk Engineered neer hubungan sebab akibat antara kepercayaan dan kepercayaan) . Kepercayaan tidak akan ajaib muncul online. Sama seperti orang tidak akan otomatis mengikuti kode etik, yang lain tidak akan secara otomatis mengasumsikan bahwa orang mengikuti kode etik. Dan karena kepercayaan adalah tidak hanya pribadi baik tapi satu publik, orang selalu akan dapat 'tumpangan gratis' pada perilaku baik orang lain.








Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply