Formulir Kontak

 

Watch Dogs 2


         Setelah Sukses dengan game Watch Dogs, Ubisoft kali ini melanjutkan proyek game tersbut dengan Watch Dogs 2. Watch Dogs 2 kali ini mengikuti kerangka gameplay dasar yang sama seperti pendahulunya, dengan pengembang Ubisoft Montreal menambahkan banyak fitur baru yang keren dan perbaikan pengalaman. Di asli Watch Dogs kemampuan hacking yang terbatas untuk sejumlah pilih objek di dunia, sekarang tampaknya kemungkinan kegilaan listrik hampir tak terbatas. 

Anda akan dapat hack setiap kendaraan terdekat, kamera atau alat dan menekuknya dengan kehendak Anda. Ini dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian, menghilangkan dan menakut-nakuti musuh Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk menyebabkan kerusakan tak berujung di open-world, warga menjengkelkan dari San Fran saat mereka pergi tentang bisnis mereka.

Karakter utama dari seri Watch Dogs pertama – Aiden Pearce tak kembali. Namun aksinya tetap memicu pondasi cerita untuk Watch Dogs 2. Keberhasilan Pearce untuk mematikan ctOS di seri pertama akhirnya mendorong sang developer – Blume untuk melemparkan ctOS 2.0 yang kini menghubungkan lebih banyak perangkat elektronik. Dominasi ctOS 2.0 dimanfaatkan oleh banyak perusahaan raksasa untuk membangun profile digital untuk setiap penduduk, sehingga data tersebut bisa dilacak, dijual, ditukar, atau bahkan dicuri begitu saja. Sekelompok hacker yang menamakan diri mereka sebagai “DedSec” berusaha mengembalikan kontrol tersebut kepada publik.

            Watch Dogs 2 juga mengkonfirmasikan mode multiplayer kooperatif di dalamnya, walaupun mode kompetitif belum dibicarakan sama sekali. Hingga maksimal 4 orang, Anda dan teman-teman Anda bisa bersama-sama menyelesaikan mode campaign atau sekedar mengeksplorasi detailnya kota San Fransisco di dalamnya. Ubisoft berjanji akan berbagi sedikit gambaran bagaimana mode multiplayer ini akan mampu menciptakan skenario dan cita rasa gameplay uniknya sendiri di ajang E3 2016 mendatang.

SYSTEM REQUIREMENTS MINIMUM :


Processor : Intel Core 2 Quad 2.66 GHz | AMD Phenom II X4 940 3.0 GHz
Graphics :  NVIDIA GeForce GTX 750ti (2GB) | AMD Radeon R7 265 (2 GB)
Operating System : Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
RAM : 6 GB+
Direct X 11
HDD Space: 25 GB

SYSTEM REQUIREMENTS MAXIMUM :


Processor : Intel Core i7 3700 3.50 GHz | AMD FX-8350 4.0 GHz or equivalent
Graphics :  NVIDIA GeForce GTX 980 | AMD Radeon R9 290X or equivalent
Operating System : Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
RAM : 8 GB+
Direct X 12
HDD Space: 25 GB


Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply