Formulir Kontak

 

Tom Clancy’s the Division


Salah satu game yang cukup trend yang diciptkan oleh Ubisoft adalah Tom Clancy’s. Dan sequel terbaru dari game ini yang akan diluncurkan di tahun 2015 berjudul Tom Clancy’s The Division. Game ini tidak hanya akan tersedia untuk konsol saja melainkan untuk PC juga akan tersedia. Kabar ini membuat para Gamer PC semakin antusias untuk mencoba permainan ini.

Bocoran tentang gameplay dan setting dari Tom Clancy’s The Division ini didapat langsung dari sutradaranya yang bernama Ryan Bernard. Bocoran ini terekam pada wawancara untuk sesi Tanya jawab pada saat Ubisoft menggela sesi Q & A di booth mereka pada ajang Gamescom 2014 lalu. Berikut review dari hasil Tanya jawab tersebut yang kami rangkum dalam artikel dibawah.

Dasar cerita dari Tom Clancy’s The Division adalah adanya operasi Dark Winter. Operasi dark winter ini terbentuk awalnya sebenarnya hanyalah sebuah simulasi serangan teroris di Amerika. Tapi, operasi ini pun akhirnya benar – benar terbentuk pasca kejatuhan Amerika pada tahun 2001 karena sebuah wabah. Berlatarkan kota New York sebagai lokasi game ini, diceritakan keadaan kota New York pada saat itu sangat memprihatikan dan memang sangat terlihat berbeda.

Pada game ini ada banyak sekali fitur dan menu yang dapat Anda akses selama permainan. Dan disinilah pengambilan keputusan Anda akan diuji dalam permainan untuk membentuk skill/talent dari karakter. Adanya tambahan unsure RPG membuat permainan ini memang semakin mencengangkan. Sehingga Anda bisa dengan mudah memilih perlengkapan karakter dan memodifikasi senjata dan kenaikan level karakter Anda sendiri. Bukan, hanya itu saja adanya robot drone yang kemungkinan juga dapat dimodifikasi sehingga dapat dengan mudah Anda kendalikan sendiri.

MINIMUM CONFIGURATION

Supported OS: Windows® 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only).
Processor: Intel Core i5-2400 | AMD FX-6100, or better.
RAM: 6GB
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 560 with 2 GB VRAM (current equivalent NVIDIA GeForce GTX 760) | AMD Radeon HD 7770 with 2 GB VRAM, or better – See supported List*.
DirectX: Version 11
Hard Drive Space: 40 GB available space.
Optical Drive: DVD-ROM Dual Layer.
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, headset, optional controller.
Internet Requirement: Broadband connection with 256 kbps upstream, or faster.

RECOMMENDED CONFIGURATION

Supported OS: Windows® 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
Processor: Intel Core i7-3770 | AMD FX-8350, or better.
RAM: 8GB
Video Card: NVIDIA GeForce GTX 970 | AMD Radeon R9 290, or better – See supported List*
DirectX: Version 11
Hard Drive Space: 40 GB available space.
Optical Drive: DVD-ROM Dual Layer.
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, headset, optional controller.
Internet Requirement: Broadband connection with 512 kbps upstream, or faster.




Total comment

Author

Devins

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply